vespa matic sprint modifikasi

Daftar harga vespa matic piaggio terbaru januari 2019. Itu terbukti dari cat merah dan mesin yang tetap dipertahankan standar dari pabriknya.

Canggih Begini Cara Atasi Gejala Knalpot Nembak Di Vespa Matic Canggih Begini Cara Atasi Gejala Knalpot Nembak Di Vespa Matic

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin anda butuhkan daftar harga vespa matic piaggio terbaru januari 2019.

vespa matic sprint modifikasi

vespa matic sprint modifikasi. Modifikasi sederhana dari sebuah vespa sprint tetapi memberikan efek modifikasi yang begitu maksimal follow dk8000 official ac. Tersedia berbagai tipe motor matic vespa di indonesia. Cerita modifikasi vespa sprint ini diawali dari cerita dirinya yang bergabung dengan komunitas bernama bawa vespa loe bvl yang bermarkas di daerah cipete jakarta selatan.

Harga vespa matic tersebut memang cukup mahal karena sudah ada teknologi abs anti locking breaking system yang berguna untuk mencegah roda terkunci saat mengerem mendadak. September 12 2017 april 24 2018 jinny 0 comments blog moladin modifikasi vespa motor vespa keren motor vespa matic vespa sprint 150 kegemarannya dengan vespa sungguh sudah tak bisa dibendung lagi pasalnya kini pria yang dengan nama lengkap bobby ahe enggan motor vespa sprint 150 lansiran 2016 ini terlihat pasaran. Selain memiliki kapasitas bahan bakar yang besar vespa sprint juga mengusung desain bagasi yang sangat besar.

Dari situlah muncul keinginannya untuk merombak tongkrongan skuter kesayangannya tanpa mengusik sisi orisinalitasnya. Meksi harganya dibanderol sangat mahal namun motor vespa tetap digemari pecinta otomotif tanah air yang selama ini mempercayai kualitas motor buatan vespa. Siapkan uang mencapai 42 juta rupiah untuk mendapatkan vespa sprint 150 abs.

Vespa sprint meskipun memiliki desain bodi yang cukup kompak namun skuter ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang relatif besar untuk sebuah skuter yaitu 76 liter. Brosis bisa membelinya mulai dengan harga 30 jutaan sampai ratusan juta rupiah. Video piaggio vespa sprint 2015 dan yang sudah di modifikasi.

Vespa Sprint 2015 Modifikasi Youtube Vespa Sprint 2015 Modifikasi Youtube

Vespa Wikipedia Vespa Wikipedia

Vespa Indonesia Vespa Indonesia

Modifikasi Vespa Sprint 3ev Bosan Main Klasik Racing Look Oke Modifikasi Vespa Sprint 3ev Bosan Main Klasik Racing Look Oke

Scooter Vip Let Your Soul Be With Us Scooter Vip Let Your Soul Be With Us


Comments