vespa modif japstyle

Modifikasi yamaha scorpio 225 menjadi short japstyle pada waktu pengerjaan sebenarnya motor ini sudah selesai dan bahkan sudah sempat dipamerkan di event. Rata rata motor modifikasi japstyle adalah motor berkapasitas kecil seperti honda cb yamaha scorpio honda tiger honda megapro dll.

Jual Produk Helm Japstyle Murah Dan Terlengkap Bukalapak Jual Produk Helm Japstyle Murah Dan Terlengkap Bukalapak

Aliran modifikasi ini sangat cocok bagi masbro yang ingin tampil simple namun tetap stylish.

vespa modif japstyle

vespa modif japstyle. Banyak sekali manfaat modifikasi yang bisa di dapatkan. Memang modifikasi motor honda cb 100 ala jap style ini sudah banyak yangmenggunkannya namun tentu tidak semua orang menghadirkan dengan gaya yang elegan. Basic thunder 125 rangka ori custom.

Sebelum kami mengulas serta mengetahui berbagai kumpulan gambar modifikasi motor japstyle top di dunia perlu diketahui dulu mengenai dalam memodifikasi motor tidak hanya bentuk yang harus di perhatikan tetapi kenyamanan dan keselamatan berkendara juga pasti merupakan hal yang harus di fokuskan. Tangki model triump velg rossi 350 250 17 ban street enduro 120 80 100 80 17. Gambar modifikasi suzuki thunder 125 jap style thunder jap style modifikasi jap style thunder 125 japstyle thunder suzuki thunder 125 jap style sign in honda.

Ada berbagai macam motor vespa modifikasi yang unik adan antik misalnya motor vespa yang dicat warna warni atau motor vespa yang dimodifikasi layaknya kendaraan perang para prajuritada pula modifikasi vespa racing yang biasanya diminati oleh para anak muda. Meskipun vespa tidak sebanyak dulu namun di indonesia telah banyak motor vespa modifikasi. Biasanya perubahan akan dilakukan dari segi fisik bahkan sampai dengan performa mesin agar bisa melaju lebih kencang.

Salah satunya ialah kita bisa menuangkan kreativitas kita sendiri pada tunggangan kita. Head lamp accesoris lampu kabut mobil. Modif japstyle tiger memang terbilang cukup mudah dan hampir sama dengan kontruksi yang dimiliki oleh beberapa motor cowo pada umumnya.

Salah satu tunggangan yang digemari oleh modifikaor ialah motor yang pastinya dapat anda modif di bengkel modifikasi motor.

Japstyle Basic Gl Pro Up 200cc Motor Murah Bekas Japstyle Basic Gl Pro Up 200cc Motor Murah Bekas

Modifikasi Honda C70 Jap Style Bike Desain Pinterest Honda Modifikasi Honda C70 Jap Style Bike Desain Pinterest Honda

Vespa Racing All About Tune Up Blog Vespa Racing All About Tune Up Blog

Gl100 Japstyle Army Brown By Wijaya Retro Classic Hp 082242461234 Gl100 Japstyle Army Brown By Wijaya Retro Classic Hp 082242461234

Honda New Megapro Modif Japstyle Retro Bisa Tukar Tambah Vespa Super Honda New Megapro Modif Japstyle Retro Bisa Tukar Tambah Vespa Super

Vespa Modif Cooper Hot Modifikasi Motor Modifikasi Motor Cooper Vespa Modif Cooper Hot Modifikasi Motor Modifikasi Motor Cooper


Comments