vespa jaman dulu

Berbagi certia tentang harga vespa jaman dulu yang membuat kita selalu kangen pada memory di jaman oldschool. Harga vespa bekas jaman dulu october 20 2015 drajatsantoso leave a comment di antara sekian motor yang beredar di indonesia vespa termasuk varian yang tidak punya patokan harga bekasnya.

Kisaran Harga Motor Vespa Bekas Februari 2017 Harga Bekas Harga Kisaran Harga Motor Vespa Bekas Februari 2017 Harga Bekas Harga

Vespa dengan kelistrikan fullwave spidometer digital plus sensor rpm speed lampu depan led.

vespa jaman dulu

vespa jaman dulu. Selidik punya selidik fanatisme terhadap vespa ternyata muncul akibat ciri dasar bentuk motor ini yang selalu dipertahankan pada setiap produk berikutnya. Asik ngopi sambil baca koran langgananku yaitu berita otomotif asik juga yah kali ini yang saya baca adalah harga vespa legendaris alias vespa jaman dulu jamannya bapak saya masih gagah di kampung wuidih harganya bisa tinggi sampai 85 jutaan. Jaman dulu emang yahut brur kalau di inget inget lagi suka ketawa ngga jelas sendiri.

Mungkin polisi jaman dulu belum punya mobil untuk menangkap penjahat makannya penjahat jaman dulu ditangkap dan dimasukan ke sebuah penjara atau kandang portable untuk memudahkan polisi membawanya ke penjara sesungguhnya. Apa lagi ketemu moment sama tempat nongkrong yang memiliki sejarah yang mendalam di jaman dulu pasti sulit untuk dilupakan. Posted 6th march 2013 by juan faizal ridwan.

Dari anak sma sampai pensiunan. Usianya pun sangat beragam. 0 add a comment.

Betapa senang dan bahagianya pasangan muda mudi naik vespa. Kalau kamu ngerasain betepa bahagianya berada pada tahun 80an mungkin bakalan kangen dengan masa masa bahagia yang pastinya beda jauh sama anak jaman sekarang. Bahkan saat mereka terbilang melakukan revolusi bentuk pada produk baru vespa 150 gs kekhasan pantat bahenol masih terasa melekat.

Komunitas itu dibentuk pertengahan juli 2005 beranggotakan pemilik berbagai varian model scooter piaggio yang diimpor secara cbu seperti vespa et vespa lx vespa px vespa corsa vespa gt vespa gtv piaggio dna piaggio liberty piaggio fly piaggio x9 dan piaggio mp3 keluaran mulai tahun 1990 sampai sekarang. Sejarah dan model vespa dari masa ke masa vespa saya yang ngangenin 868 x 1024.

Warna Motor Vespa Klasik Jamandulu Com Warna Motor Vespa Klasik Jamandulu Com

Vespa Sprint Bisa Dipesan Sekarang Banjarmasin Post Vespa Sprint Bisa Dipesan Sekarang Banjarmasin Post

Vespakongo61 Instagram Photos And Videos My Social Mate Vespakongo61 Instagram Photos And Videos My Social Mate

Scooter Motor Jaman Dulu Yang Abadi Anneahira Com Scooter Motor Jaman Dulu Yang Abadi Anneahira Com

Vespa 150c T I N T A حبر Vespa 150c T I N T A حبر

Sejarah Kami Vespa Com Sejarah Kami Vespa Com


Comments