vespa super warna kuning lemon

Jika anda mau mengambil resiko sebetulnya anda boleh mengubah warna cat vespa anda dengan warna favorit anda sendiri. Motor ini terbilang berbeda dengan motor motor vespa pada umumnya karena bentuk body di bagian akhir sedikit menurun dan jok terlihat seperti menggantung.

Images About Vespabekas On Instagram Images About Vespabekas On Instagram

Buat mendapatkan info terupdate anda bisa simak warna cat rumah kuning lemon.

vespa super warna kuning lemon

vespa super warna kuning lemon. Di bagian jok modifikasi motor vespa ini menggunakan double jok yang terpisah dan warna jok mengikuti warna stang. Atau bagi anda yang cukup ekstrim dalam pemilihan warna body motor vespa anda juga dapat membuat berbagai motif seperti motif retakan atau batik pada seluruh bagian body motor vespa anda. Warna cat rumah kuning lemon sekian postingan yang bisa kami sampaikan serta kami mengaturkan banyak terimakasih sudah berkunjung di blog admin.

Diharap artikel ini bermanfaat dan dapat jadi gambaran. Nah demikianlah bermacam ulasan bermacam desain rumah yang bisa kita tampilkan. Keunikan motor ini terletak pada desain body nya.

Hasil pengecatan pada honda civic tua hasil memuaskan kuning lemon. Warna velg ialah warna abu abu besi yang minimalis. Mesin hampir ane ganti smua ke pespa px yah yg taonnya mudaan tempo hari.

Ga pernah mogok karena platina nya ane ganti make cdiane pakein aki. Seperti yang sudah diperkenalkan pada pekan raya jakarta 2012 diikuti respons positif dari pencinta produk piaggio. Pewarnaan dan pemberian motif ketika anda membuat motor vespa modifikasi haruslah tepat sebaiknya anda menggunakan warna warna kalem atau warna gelap seperti warna cokelat hitam dan warna abu abu.

Di bagian body motor ini terbilang sangat sederhana dengan warna yang dominan putih digradasi kuning dan hijau. Warna baru ini melengkapi dua warna sebelumnya yaitu midnight blue biru gelap and bianco perla putih. Modif airbrush atau pengubahan warna cat pada vespa anda memang harus dipikirkan dengan seksama sehingga pengecatan ulang pada vespa anda tidak sia sia belaka.

Jaman kuliah 2005 2009 pake pespa warna kuningtaon 67 klo ga salahdapet cwe ank kuliahan boncengin yah naek si pespa ini. A short films produced by the blue kids group name.

Vespa Lx 125 Vespa Com Vespa Lx 125 Vespa Com

Purpleee Girl Vespa N Saya Purpleee Girl Vespa N Saya

Nippe Nippe

Motor Vespa Terlaris Murah Lazada Co Id Motor Vespa Terlaris Murah Lazada Co Id

Armandvespa Instagram Tagged In Deskgram Armandvespa Instagram Tagged In Deskgram

Vespa Super Tahun 1974 Warna Kuning Semua Fungsi Tangerang Vespa Super Tahun 1974 Warna Kuning Semua Fungsi Tangerang


Comments