vespa warna hijau doff

Motornya terbilang agak mulus tapi entah kenapa warnanya berubah menjadi butek padahal terhitung motor yang maish baru dan juga km nya masih sedikit baru 800 kalo ga salah. Tutorial membuat swingan pada motor vespa alat yg digunakan cukup mudah dan simpel 1niat 2siapkan plat bisa plat nomor dll 3obeng.

Hashtag Photos Of Modernvespa Imgarchive Hashtag Photos Of Modernvespa Imgarchive

Model original rp 18 juta model alfa quattro rp 2 juta dan model zeus rp 23 juta urai jhon sapaan akrabnya.

vespa warna hijau doff

vespa warna hijau doff. Motor pertama yang saya tahu adalah ducati monster diesel edition berwarna hijau dof dan motor kedua adalah vespa primavera warna abu abu dof. Yups asosiasinya kuat banget sama tema army aka ke tentara tentaraan. Malah kalau mmblog bilang salah satu warna doff dari sekian warna doff yang paling bisa nampilin aura motor ya hijau doff ini.

Again mengenai doff matte paint. Kalau temen temen mau membuat swingan pada motor vespa. Vespa s 125 doff series yang melengkapi line up vespa s 125 yang sebelumnya meluncurkan model ini dengan dua pilihan warna giallo ponza kuning doff dan celeste procida biru doff hampir seluruh bagian dari vespa s 125 ini diberi warna hitam doff.

It is not representative of any company or organization. Kemarin ada teman kita yang datang untuk merequest motor vespa s birunya. Dari ketiga model ini dijual dengan harga variatif.

Warnanya juga kekinian doff dan ada warna lain yakni gold dan silver standar ujar andi sulung selaku owner vespa concept. Kalau hitam atau putih atau merah tapi desain motornya biasa aja itu motor malah mendem auranya imho loh hihihi. Layaknya cat dof yang ada di mobil cat ini sangat sensitif.

Bro sekalian jika mas bro sekalian menyempatkan diri menghadiri event tumplek blek di parkir timur senayan maka akan melihat dua sosok vespa s 125 cc injeksi 3 valve yang beda dari yang lain dalam hal warna yakni warna biru doff bernama celeste procida dan warna kuning doff adalah giallo ponza tmcblog menyempatkan diri sebentar. All content are self promotion purposes. Vespa excel 1995 warna hijau olso cat refaint warna aslinya tampilan standar original hatur nuhun.

Hijau doff memberikan kesan misterius gagah pemberani pantang mundur maskulin dan berjiwa tempur.

Kredit Motor Piaggio Vespa S125 3v 2017 Cermati Kredit Motor Piaggio Vespa S125 3v 2017 Cermati

Sedikit Info Tentang Cat Matte Atau Dof Heyy My Name Is Surya Sedikit Info Tentang Cat Matte Atau Dof Heyy My Name Is Surya

Jual Helm Bogo Retro Klasik Hjt Motif Vespa Skuter Brown Doff Jual Helm Bogo Retro Klasik Hjt Motif Vespa Skuter Brown Doff

Vespayogyakarta 2015 Vespayogyakarta 2015

Scooteryaya Profile Instagram Finder Scooteryaya Profile Instagram Finder

Images Tagged With Jualprimaveramurah On Instagram Images Tagged With Jualprimaveramurah On Instagram


Comments