vespa ekstrim keren

Nah selain sepeda motor jenis tersebut ada juga jenis sepeda motor klasik dan kuno yang saat ini semakin banyak dicari dan juga tampil semakin keren karena tangan tangan sesorang yang begitu kreatif dalam memodifikasi motor vespa biasa menjadi motor vespa paling unik. Berikut gambar foto modifikasi motor vespa ceper antik dan keren paling baru versus wa emief untuk sekarang ini.

Luxury Business Report Luxury Business Report

Pernikahan mang erick oges dengan ateu linda d.

vespa ekstrim keren

vespa ekstrim keren. Malik sapaan akrabnya mengatakan skuter miliknya ini yang bergaya militer asli buatan rsj rosok scooter jahanam kediri dimodifikasi dari tangan yogi hermawan. Jambi aksesnews vespa tank satu satunya di jambi ini ternyata kepunyaan seorang pegawai negeri sipil pns pemerintah provinsi pemprov jambi malikul kandias. Please try again later.

Vespa merupakan satu. Vespa ekstrem sepanjang 20 meter ini salah satu yang paling di lirik di acara anniversary spac di pariaman. Jenis terakhir ini lebih bisa jadi lebih kaya gaya dibanding jenis vespa lainnya.

Saat menggelar operasi keselamatan semeru 2018 petugas lantas polres bojonegoro menjaring sebuah sepeda motor yang dianggap tidak sesuai spesifikasimotor yang tadinya berjenis vespa ini dimodifikasi ekstrem hingga menyerupai pohon. Bahkan tak sedikit yang disulap sangat ekstrim. Vespa dan pengendaranya itu beragam saking beragamnya saya susah mengenali jenis vespa yang mereka tunggangi.

50 modifikasi motor vespa paling gila motor vespa setiap tahunnnya selalu muncul sejumlah motor vespa ekstrem yang diciptakan para pecinta vespa dengan kreasi dan desain yang unik. Motor vespa ini sangat melegenda di indonesia bentuknya yang klasik full metal menjadi daya tarik tersendiri kesan retro jadul dan anggun memang sangat kental dan melekat kuat dalam sosok motor vespa buatan itali ini. Ada sepeda motor matic ada juga yang didesain untuk balap atau untuk menelusuri jalanan yang ekstrim.

Piagio vespa merupakan motor legendaris yang berasal dari italia. This feature is not available right now. Pada saat ini kami cuma sharing sedikit saja gambar photo modifikasi motor vespa ceper keren tidak banyak memang gambar serta photo modifikasi kendaraan yang dapat kami hidangkan pada tulisan kesempatan ini.

Ada aliran ori vespa dibiarin dalam bentuk aslinya yang di beberapa bagian sudah usang vespa gaya mod era 60 70an vespa rongsok dan vespa modifikasi. Vespa unik berbentuk pohon keren sih tapi ditilang polisi.

Vespa Vespa Official Twitter Vespa Pinterest Vespa Vespa Official Twitter Vespa Pinterest

Kita Semua Bersaudara Videos Kita Semua Bersaudara Videos

Btc Riva Luxury 4 Takt 50cc Euro4 Scooter Kopen Of Leasen Online Btc Riva Luxury 4 Takt 50cc Euro4 Scooter Kopen Of Leasen Online

12 Desain Vespa Ekstrem Ala Orang Indonesia Sangar Abis 12 Desain Vespa Ekstrem Ala Orang Indonesia Sangar Abis

Vespa Extreme Keren Abis Youtube Vespa Extreme Keren Abis Youtube

Vespa Extreme Community Facebook Vespa Extreme Community Facebook


Comments