vespa warna merah doff

Warna baru itu yaitu yamaha fino grande 125 2018 luxuy red warna merah doff semakin jadi trend. Hello guys kali ini kami akan menyajikan video tentang warna baru gsx r150 kuning biru doff dan merah doff.

Kenapa Sprint Tidak Pakai Rem Abs Vespa Kenapa Sprint Tidak Pakai Rem Abs Vespa

Bro sekalian jika mas bro sekalian menyempatkan diri menghadiri event tumplek blek di parkir timur senayan maka akan melihat dua sosok vespa s 125 cc injeksi 3 valve yang beda dari yang lain dalam hal warna yakni warna biru doff bernama celeste procida dan warna kuning doff adalah giallo ponza tmcblog menyempatkan diri sebentar.

vespa warna merah doff

vespa warna merah doff. Sedangkan warna hitam putih dan emas masuk dalam warna model glossymetallic. Pilihan warna new vario 150 2018 hadir dengan 4 varian warna yang kebanyakan didominasi warna doff atau matte sehingga terlihat eksklusif apalagi pada branding tipe menggunakan emblem 3d dan tidak ada striping atau list. Vespa s 125 doff series yang melengkapi line up vespa s 125 yang sebelumnya meluncurkan model ini dengan dua pilihan warna giallo ponza kuning doff dan celeste procida biru doff hampir seluruh bagian dari vespa s 125 ini diberi warna hitam doff.

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Yang unik bukan jenis warnanya namun bahan catnya kesemua pilihan warna apache 200 ini doff. Tidak ada yang metalik lads.

Warna merah pcx silahkan tonton dahulu sampai habis. Warna baru suzuki gsx r150 tersebut adalah biru doff keunguan dan merah doff dua warna tersebut lumayan menarik perhatian pengunjung lantaran tak sama seperti warna gsx r150 pada umumnya yang identik dengan warna biru. Seperti yang kita tahu bahwa yamaha fino memiliki tiga varian yaitu premium sporty dan juga grande.

Sedangkan warna hitam putih dan emas masuk dalam warna model glossymetallic. Tidak ada yang metalik lads. Dari 4 warna tersebut yang termasuk dalam warna matte atau doff adalah warna merah.

Yamaha fino grande 125 merupakan varian yang tertinggi atau yang paling mahal yang dijual oleh yamaha.

Terjual Jual Vespa Px 150 Merah Dop Kaskus Terjual Jual Vespa Px 150 Merah Dop Kaskus

Samuraipaint Cat Vespa Tua Youtube Samuraipaint Cat Vespa Tua Youtube

Review Vespa Sprint 3v Ie 2016 Review Vespa Sprint 3v Ie 2016

Harga Vespa Terbaru Januari 2019 Semisena Com Harga Vespa Terbaru Januari 2019 Semisena Com

Harga Vespa S 125 Review Spesifikasi Gambar Januari 2019 Harga Vespa S 125 Review Spesifikasi Gambar Januari 2019

Harga Vespa S 125 Review Spesifikasi Gambar Januari 2019 Harga Vespa S 125 Review Spesifikasi Gambar Januari 2019


Comments